Monday, November 21, 2011

FINAL SeaGames 2011, SepakBola : Indonesia VS Malaysia

Wokey, kemarin gue udah pernah nonton INA vs Bahrain di GBK, dan nonton di GBK itu nagihhhh...!!!!

Dan saat si musuh bebuyutan ini sama-sama masuk FINAL, damn..!!!gue kudu, harus, wajib, musti nonton di GBK, pasti seru abis dan rame gila.
Dan bener aja doonnnkkkkk....Perjuangan gue untuk ngedapatin Tiket Final itu ngak mudah, dimulai sejak hari Sabtu, Gue dan Selly udah kasak kusuk nyari tiket kesana-kemari, dan sampai hari H, kita masih belum dapet tiket juga, tapi gue udah tekat harus nonton di GBK, makanya meskipun tiket belum ditangan, gue tetep minta ijin ke Boss gue untuk pulang cepet saat hari H :D dan thanks GOD, boss-boss gue yang zuper unyu-unyu ituhhh mengijinkan doonnkkk :) *bahagia

Dan saat detik-detik terakhir, tiba-tiba temen gue si NENG VOLLYYYYY.... ngasih tau gue kalo temennya bisa bantuin untuk masuk ke dalam stadion "TANPA TIKET" wuaahhhhh...!!! rejeki mah emang ngak kemana eiym.... Akhirnya gue kontek-kontekan lah yah sama si Temen Volly itu, dan dia bernama Danny, gue   udah dibrief ma Danny, kalo harus udah nyampe di GBK sebelum jam 5 sore, karena klo udah jam 5 sore udah rame banget dan jadi sulit untuk masuk, yaudahlah yaa... Gue, Selly, dan Acha udah pada janjian di depan Hotel Athlete jam 4 dan jangan ada yang TELAT.

Udah dong yah, persiapan dan perencanaan sudah berjalan lancar, tinggal eksekusinya aja nih, pas jam 4 teennnggg... langsung gue cabut dari kantor menuju Senayan, dan terjadi beberapa kendala lapangan, Acha dan Selly TELAT lebih dari 30 menit...!!! eerrrggghhhh.... belum lagi nyari Gatenya yang ngak mungkin bisa ditemukan dalam waktu 10 menit yaahhh... yaudah lah, saat semua sudah ngumpul semua, kita langsung cuss ke Gate yang udah diinfo sama Danny, dan kita nyampe di Gate udah jam 5 lewat, dengan keadaan tercerai-berai, Si Selly sama temennya udah ngak tau dimana, gue sama Acha nyampe di Gate tempat janjian, ditambah lagi akses telefon susah banget yah disana, signal bebe Egde mulu :(

Akhirnya, ngak lama kita nunggu, muncullah penampakan di Danny, dan dengan cepat kami (Gue dan Acha) langsung akrab dengan Danny, mungkin karena kita merasa senasib dan sepenanggungan :))))))
Tapi kabar buruk langsung dateng, karena kita datengnya pada telat, alhasil kita ngak bisa masuk ke stadion...!!! Emosik abis, karena itu kaya rejeki didepan mata, trus terbang melayang aja gitu..!!! (~.~)

Tapi jangan panggil kita True Bitch kalo nyerah gitu aja. Eh baidewei untuk kabar si Selly dan Temennya kita udah pasrah, soalnya ditungguin ngak nongol-nongol juga, yawes akhirnya kita tinggal karena udah makin sore dan makin rame, ngeri tambah susah masuknya.

Balik ke cerita inti, akhirnya Gue, Acha dan Danny, muter-muter cari cara buat masuk stadion, mulai dari nanya-nanya harga tiket di calo, sampe ngerayu-rayu brimob, polisi, ampe wartawan biar bisa dikasih akses masuk ke stadion, dan semua hasilnya NIHIL...!!! akhirnya kita luntang lantung ngak jelas, sedangkan para pemain bola baik Indonesia dan Malaysia udah mulai berdatangan :)))

Akhirnya kita ikutin arus aja, dan tiba-tiba kita bertiga malah ada diantrian orang-orang yang punya tiket dan mau masuk stadion, dengan belaga sok punya tiket, kita bertiga ikutan ngantri aja :D dengan kemampuan akting kami yang nyaris sempurna dan ditunjang dengan keadaan disekitar yang super rame dan padet dan tidak kondusif, kami mulai menyusun strategi masing-masing, berikut penjelasan strateginya :

ACHA, Acha ngantri dibelakan cowo yang masih agak muda, jadi seolah-olah si Acha cewenya tuh cowo -_-" sambil megangin baju tuh cowo mulu, dan pas banget, saat si cowo nyerahin tiket ke panitia, si cowo ngasih dua tiket, dan panitia berasumsi tiket yang satunya itu buat Acha, dan lolos lah si Perempuan Busuk ituh.

DANNY, Jalan ngelenggang santai aja kaya ngak ada apa-apa, pas ditannya sama panitia tiketnya dimana, si Danny dengan santai bilang, jatoh diinjek-injek sama orang belakang, maka loloslah Danny.

dan yang terakhir GUE, hampir mirip dengan strategi Danny, tapi saat ditanya sama panitia mana tiketnya, gue jawab dengan tampang sok jutek... "KAN SAYA BARENGAN SAMA YANG DIDEPAN TADI!!!" dan seperti teman-teman saya yang lain, LOLOS lah saya masuk kedalam... Muahahahahhaha *tawaiblis*

Setelah masuk kedalam, akhirnya kita cari tempat duduk yang nyaman dan santai, serta tempat yang gampang liat pemainnya dari jarak dekat, dengan tampang super exited, gue sama Acha ngak nyangka kelakuan kita tadi itu super minus dan seumur hidup baru kali ini gue dan Acha bertingkah sebrutal itu..!!!!

Ini penampakan kami setelah sudah didalam stadion, yang dimana kami tidak bayar tiket :D untuk Bapak-bapak yang jaga gate tempat kami masuk tadi, kami mohon maaf yah pakkk... :D besok-besok kita bayar deh, JANJI :D



NB : Selamat yah untuk Malaysia atas kemenangannya, dan untuk INDONESIA si Garuda Muda, I'm still VERY VERY proud of YOU guys...!!!!

No comments:

Post a Comment