Sunday, November 27, 2011

Selamat Pagi Jakartaa...!!! (^.^)

Yeiyyy... Hari ini udah Senin lagi aja yaahhh... *yawn*
Pagi yang cerah, dengan matahari yang bersinar dengan penuh semangat, serta leher gue yang sakit, karena otw mau kena plu T.T

Hari ini gue lagi ngak in the mood banget deh, bawaannya ngantuk, pengen tidur-tiduran aja :D mungkin bawaan wiken masih kebawa kali yah... :(
Apalagi 2 hari kemarin bawaannya galau to the max, galau abisss... seabis-abisnyahhh, ampe rasanya muaakkk gue ama perasaan galau ngak jelas gue ini. Mungkin efek jomblo?! ah bisa jadi sih, tapi kayanya gue fine-fine sajah yah dengan ke-single-an gue ini.... trus kenapa dong?? hmmm... tau deh ah, males mikir.

Hari ini rasanya pengen nyalon deh, bad hair day banget gue, rambut di uwel-uwel ngak jelas kaya gini *yawn* udah kaya badinde gueh :))))))

Hap hap hap...!!!! semangat ANDIN... *keluarin pom-pom* *ngasih semangat buat diri sendiri* *yawn*
Nulis apa lagi yah... ntar deh gue mau ke toilet dulu yeee... mau benerin rambut :))))

10 MENIT KEMUDIAN

Alhamdulillah, nih rambut udah kaga di uwel-uwel lagi, at least majikanawi lah, ngak kaya pembantu lagi.. :P
serta semprat semprot perfume paporit bisa jadi mood booster juga loh... *semprot perfume dengan membabi buta* *snif* hmmm.... nice....

Baiklah, rambut sudah agak rapih, mood juga udah better-an, ngantuk udah ngak parah banget... mari kita kembali nguli... *pasang kuda-kuda* *buka twitter* ehh...??!!! hehheheheheehhe....

-END-

No comments:

Post a Comment