Tuesday, December 27, 2011

Gombal Gembel

*repost frm @AndiniRobyanto

A: Mau tau ngak bedanya aku sama lampu?
B: Apa?
A: Kalau lampu ngak bisa hidup tanpa listrik, kalau aku ngak bisa hidup tanpa kamu.

A: Tau ngak siapa orang yang paling aku sayang?
B: Siapa?
A: Kamu! Dan kamu mau tau siapa orang yang paling aku benci?
B: Siapa?
A: Kamu juga.
B: Loh??kenapa??
A: Soalnya gara-gara kamu, aku jadi ngak bisa sayang sama siapa-siapa lagi.

Makan Indomie sama Sate Padang,
Why you leave me, kan ayem masih sayang.

Mau tidurrr ta..ta..tapiii... Akuh takut......
takut mimpiin kamuhh....

Pikiran gue bukan lintasan balap!!!
Jangan muter-muter deh!!!

A: Ngg... Papa kamu DJ yah??
B: Ih kok tau bang??
A: Iya, karena kamu telah menjedag-jedugkan hatiku
B: *hening*

*Insomnia*
Mata sama Otak lagi ngak kompak.
Mata udah ngajakin merem
ehtapi otak masih pengen mikirin kamu cobak!!!

*kesayat pisau*
Luka ini perih...
Seperih hati saat melihat kamu tersenyum untuk wanita lain.

No comments:

Post a Comment