Wednesday, December 21, 2011

Mother's Day

Senyummu seteduh hujan sore
Cintamu sehangat matahari pagi
Kasih sayangmu semegah cakrawala

Ibu,
Orang yang akan selalu mencintai aku
Saat dunia memusuhiku

Ibu,
Wanita yang akan selalu memeluk aku
Saat dunia mencampakanku

Ibu,
Rumah yang akan selalu membukakan pintunya untukku
Saat seluruh dunia menutupnya

dan Ibu,
Pendoa yang akan selalu menyebutkan namaku
dalam setiap doa-doanya

Kaulah Polarisku,
Bintang Utaraku,
yang akan selalu menunjukanku jalan pulang

Maaf Bu,
Kadang aku melupakanmu
saat asik bercengkraman dengan teman-temanku

Maaf Bu,
Kadang aku menomor duakanmu
setelah kekasihku

dan Maaf Bu,
Kadang aku tak perduli padamu
karena aku terlalu asik mengengumpulkan serpihan-serpihan masa depanku

Seluruh isi dunia pun, tidak akan pernah cukup untuk membayar cintamu
Seluruh semesta pun, tidak akan cukup untuk menampung kasihmu
Maka, seluruh hidupku pun tak akan cukup untuk membalas semuanya...

Aku mencintaimu, wanita surga
sangat mencintaimu...
dengan seluruh kekuranganku dan keterbatasanku
aku akan mencoba untuk membahagiakan wanitaku...

SELAMAT HARI IBU, MAMAAAA....!!!!
LUV U SO MUCH :)

No comments:

Post a Comment